Saturday 16 May 2015

0 Cara mendapatkan Dollar dari Internet ( Undian Penghasil Dollar


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Salam sejahtera untuk semua sahabat blogger, khususnya yang sudah berkenan mengunjungi Blog sederhana saya ini :)

Kali ini saya mau berbagi info untuk mendapatkan dollar secara gratis dan mudah, cukup bermodalkan Gadget / Komputer dan pastinya koneksi internet.

Sebelum kita kupas tuntas undian online ini saya akan memberi sedikit penjelasan.
Website ini sebenarnya bukan bisnis online seperti PTC,PPC/PPD. Jadi kita tidak di tuntut untuk beraktifitas seperti bisnis online yang saya sebutkan tadi.
Kita hanya cukup login minimal 1x sehari
Q : kenapa harus login gan?
A : karena saat kita memenangkan undian, admin / pengurus website tersebut tidak memberikan pesan pemberitahuan ke email kita saat mendaftar dan tidak mengirim hadiah langsung ke paypal kita. Jadi kita dituntut untuk login untuk memeriksa apakah kita menang atau tidak jika kita menang undian maka kita dapat mengklaim hadiah pada menu Claim Reward. Jika dalam waktu 1x24 kita tidak melakukan clain reward makan hadiah undian kita hangus, maka dari itu saya merekomendasikan anda untuk login minimal 1x sehari.
Q : dimana dan kapan pengumuman Pemenang Undiannya gan?
A : pengumuman pemenang akan di post diwebsite tersebut pada pukul 08.00 AM GMT+1 ( Pukul 14.00 WIB )

Oke sekarang kita mulai dari pendaftaran silahkan klik disini
Setelah mendaftar agan hanya perlu login 1x sehari seperti yang saya jelaskan diatas.
Untuk undian harian ( Daily Contest ) masing pemenang akan mendapatkan $5
Dan untuk undian bulanan ( Monthly Contest ) masing pemenang akan mendapatkan $25.

NB: ini adalah website  undian online jadi saya belum bisa memberi bukti bahwa situs ini scam atau tidak, karena saya sendiri belum beruntung untuk memenangkan undian. Semoga setelah saya membuat post ini saya memenangkan undian agar dapat membirikan SS bukti pembayaran.

Sekian Post ane jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar

#TAG
Website Penghasil Dollar , Cara mendapatkan dollar dengan mudah, Undian penghasil dollar

0 comments:

Post a Comment